Sabtu, 19 Agustus 2017

Team Liquid Pemenang TI7 di Seattle, US


Jarumpoker

Liquid Pemenang TI7 di Seattle, US

dotped


Salah satu tantangan terberat lainnya adalah ketika mereka menang melawan Virtus Pro di lower bracket dan membuat mereka menjadi satu-satunya tim dari luar region china yang tersisa. Mereka harus siap berhadapan dengan 3 tim kuat di region China yaitu LGD, kemudian LFY dan terakhir Newbee.


Liquid meraih gelar Kejuaraan Dota 2 2017, atau TI7, setelah mengalahkan dua tim China di Seattle, AS, pada hari Minggu.

Tim juara juga akan mendapat hadiah 10,8 juta dollar AS.

Newbee, tim China yang tampil pada awal 2014, dipukuli oleh Liquid 3-0, menempati urutan kedua dalam kompetisi yang sangat marah. Setelah runner-up, LFY berada di peringkat ketiga. Empat tim China termasuk di antara 6 besar kompetisi.

International (TI) adalah turnamen tahunan Dota 2 eSport yang diselenggarakan oleh Valve Corporation, pengembang game tersebut.

Jalan menuju Aegis
Selamat kepada Tim Liquid, Grand Champions di The International 2017.

Tim Liquid adalah satu dari enam undangan langsung ke turnamen tahun ini, tiba di Seattle dengan harapan tinggi yang dibangun di atas hasil yang kuat pada acara baru-baru ini.

Dipimpin oleh seorang veteran yang telah berkompetisi di The International setiap tahun, Liquid mendirikan diri mereka lebih awal dan tidak pernah kalah dalam seri Group Stage. Mereka mencetak 2-0 kemenangan dari iG.Vitality, Fnatic, Infamous, Team Empire, dan Team Secret; Dan mendapat imbang 1-1 melawan EG, LGD, dan TNC untuk menyelesaikan rekor grup terbaik 13-3.

Tahap utama, bagaimanapun, akan menghadirkan tantangan yang lebih menakutkan, karena Tim Liquid mengalami kerugian 1-2 di tangan Invictus Gaming di Perempat Final Bracket Perempat Final.

Kerugian tersebut menjatuhkan mereka ke dalam Bracket Bawah dan membuat lari do-or-die melalui serangkaian seri six straight elimination, memaksa Liquid untuk bertahan lebih lama dari Team Secret yang agresif, mengirim sebuah tim Empire yang telah mengalahkan EG, dan mengatasi tanpa henti. VP dalam salah satu pertandingan paling ketat turnamen.

Belum selesai, seri eliminasi Cair berikutnya membuat mereka merancang beberapa pahlawan yang kurang terbiasa untuk menurunkan LGD 2-0 dan mencapai tim Lower Bracket Finals vs tim B yang terkuat - LFY. Meski kalah dalam Pertandingan 1, Liquid bertahan melawan LFY untuk meraih kemenangan seri 2-1 dan melakukan perjalanan ke Grand Final, di mana pemenang Upper Bracket Newbee sudah menunggu.

Di sana, Tim Liquid akan melakukan penyapuan Grand Final pertama dalam sejarah The International, memberikan pembedaan lini belakang Newbee 3-0 untuk mengklaim Aegis of Champions dan memastikan status mereka sebagai yang terbaik di dunia.

Sebagai pembawa simbol kemenangan tertinggi dalam perjuangan antara Radiant and Dire, nama-nama ini selamanya akan tertulis pada plakat perak Aegis:


2017
Tim Liquid Formasi
Lasse "MATUMBAMAN" Urpalainen
Amer "Miracle-" Al-Barkawi
Ivan Borislavov "MinD_ContRoL" Ivanov
Maroun "GH" Merhej
Kuro "KuroKy" Salehi Takhasom

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan baik dan benar, dan tidak melakukan SPAM :)
Jika ada yang ingin di tanyakan follow kontak yang ada, atau kita Pecahkan Segala Tentang Dunia E-sport Disini secara Bersama-sama.
Agar Dunia E-sport di Indonesia semakin maju !
SALAM +25 XD !!

Copyright © 2014 Dotped.com | Dota 2 indonesia | The Largest Indonesian Community of Dota 2 DOTPED.COMGooyaabi Templates
Scroll To Top