Minggu, 27 Agustus 2017

HERO DOTA 2 WINTER WYVERN


Jarumpoker

WINTER WYVERN





Ranged - Support - Disabler - Nuker

OVERVIEW

Arctic Burn
Wyvern musim dingin melayang di atas angin Arktik, memberikan gerakannya yang tidak terhalang dan membiarkannya menghembuskan angin dingin ke dalam setiap serangan. Sambil melonjak, serangannya bergerak lebih jauh dan lebih cepat, dan memperlambat musuh dengan pembekuan magis yang menambal mereka dari 9% kesehatan mereka saat ini setiap detik. Penglihatannya juga mengeras saat malam dingin, memberinya 400 rangkaian penglihatan tambahan di malam hari sambil melonjak. Diupgrade oleh Tongkat Aghanim.




Splinter Blast
Luncurkan bola es yang rapuh ke arah musuh. Es menghancurkan dampak, sehingga target utama benar-benar tidak terpengaruh, sementara melemparkan serpihan yang merusak ke musuh terdekat dalam radius 500. Musuh yang dilanda serpihan ini melambat sebesar 25%.




Cold Embrace
Membungkus sekutu dalam kepompong dingin, membekukannya padat sambil menyembuhkan jumlah dasar serta persentase kesehatan maksimal mereka setiap detik. Kepompong memblok semua kerusakan fisik.




Winter's Curse
Winter Wyvern membekukan musuh di tempat sementara menyerang orang-orang terdekat dengan kutukan menjengkelkan yang menyebabkan mereka menyerang sekutu beku mereka dengan kecepatan serangan yang meningkat. Sekutu beku dan orang-orang yang dikutuk untuk menyerang sekutu mereka kebal terhadap semua kerusakan dari musuh mereka.

BIO

Seperti banyak penyair hebat, Auroth hanya ingin menuliskannya, tapi kehidupan Wyvern Musim Dingin penuh dengan interupsi. Epik-makam Eldwurms memiliki sejarah yang panjang dan penuh warna, namun beberapa orang khawatir bahwa ilmuwan naga yang tersisa tidak begitu produktif seperti dulu, dengan sedikit garis yang ditambahkan pada Eddas Eldwurm sejak zaman terakhir yang agung. Auroth menyesali: "Kita lupa bahwa ada lebih banyak kehidupan daripada kemenangan dan kekuasaan atas musuh. Kita juga harus menjalani hidup kita dalam usaha mewujudkan ekspresi kreatif." Dia memulai ekspedisi penelitian, mengumpulkan buku-buku untuk mendapatkan inspirasi. Tapi semua penelitian ini bisa sangat mengganggu, dan dia menghabiskan lebih sedikit waktu untuk menulis daripada seharusnya. Meskipun dia tahu dia harus bersembunyi di sarangnya, menambah Eddas, dia mendapati dirinya terlibat dalam pertempuran epik melawan musuh yang hebat. Dia menjarah istana, menggerebek perpustakaan kuno ... dan jika dia kebetulan mengalami kemuliaan pada dirinya sendiri dalam prosesnya, dia mengatakan pada dirinya sendiri bahwa ini hanyalah efek samping dari penelitiannya. Faktanya adalah, sementara keahlian dan kekuatannya di medan perang adalah legendaris, karya ilmiahnya sejauh ini tidak menjadi topik pengakuan sastra. Tapi dia tidak puas berdiri sebagai protagonis dari pengetahuan heroik. Dia juga ingin menciptakannya.

STATS







0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan baik dan benar, dan tidak melakukan SPAM :)
Jika ada yang ingin di tanyakan follow kontak yang ada, atau kita Pecahkan Segala Tentang Dunia E-sport Disini secara Bersama-sama.
Agar Dunia E-sport di Indonesia semakin maju !
SALAM +25 XD !!

Copyright © 2014 Dotped.com | Dota 2 indonesia | The Largest Indonesian Community of Dota 2 DOTPED.COMGooyaabi Templates
Scroll To Top