Senin, 21 Agustus 2017

HERO DOTA 2 VENOMANCER


Jarumpoker

VENOMANCER





STATSRanged - Support - Nuker - Initiator - Pusher - Disabler

OVERVIEW

Venomous Gale
Meluncurkan bola racun dalam suatu garis, meracuni unit musuh sehingga mereka mengalami kerusakan dan kerusakan awal dari waktu ke waktu, serta juga penderitaan yang memperlambat gerakan. Venomous Gale menangani kerusakan setiap 3 detik selama durasinya.


Poison Sting
Menambahkan kerusakan racun pada serangan normal Venomancer, memperlambat kecepatan gerakan.


Plague Ward
Panggil bangsal wabah untuk menyerang unit dan struktur musuh. Bangsal kebal terhadap sihir. Wards mendapatkan tingkat Poison Sting dari Venomancer, menangani 50% kerusakan total.


Poison Nova
Cincin racun yang menyebar yang merusak dari waktu ke waktu ke unit musuh di sekitar Venomancer. Racun Nova tidak bisa mengatasi kerusakan mematikan; Target akan ditinggalkan dengan setidaknya 1 kesehatan. Diupgrade oleh Tongkat Aghanim.

BIO

Dalam Asam Jerawat di Jidi Isle, racun mengalir di pembuluh darah dan gelembung dalam nyali setiap makhluk yang berebut, memanjat atau menukik di antara tanaman merambat fluoresen yang meneteskan getah dengan kaustik. Namun, bahkan dalam makanan beracun ini, Venomancer diakui sebagai yang paling berbisa. Beberapa abad yang lalu, seorang Ahli Herbal bernama Lesale menyeberangi Bay of Fradj oleh coracle, mencari esensi poten yang bisa diekstraksi dari kulit kayu dan akar, dan ternyata merupakan transformasi mimpi buruk. Dua liga ke hutan Jidi, Lesale menemukan seekor reptil yang disamarkan sebagai epifit, yang menyengatnya saat dia secara salah memetiknya. Dengan putus asa, dia menggunakan sebagian pengetahuannya tentang hadiah herbal hutan, mencampur racun reptil (dengan cepat mencekik) dengan nektar anggrek lapis baja, untuk melengkapi obat penawar. Pada saat sebelum kelumpuhan hitam mengklaimnya sepenuhnya, dia menyuntik dirinya sendiri dengan duri anggrek, dan langsung jatuh koma. Tujuh belas tahun kemudian, sesuatu bergerak di tempat ia terjatuh, membuang akumulasi humus tahun: Venomancer. Lesale the Herbalist tidak lagi - tapi Lesale the Deathbringer. Pikirannya hanya terhapus, dan dagingnya telah dikonsumsi dan diganti dengan jenis materi baru - yang menggabungkan racun reptil dengan senyawa anggrek beracun. Asam Jidi's Jungle tahu seorang tuan baru, yang sebelumnya bahkan predator paling kejam pun segera belajar untuk membungkuk atau menggali kehidupan mereka. Pulau yang mengerikan itu terbukti terlalu membatasi, dan beberapa kelaparan manusia jauh di dalam hati Venomancer mengusir Lesale untuk mencari racun baru - dan kematian baru untuk dibawa.

STATS









0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan baik dan benar, dan tidak melakukan SPAM :)
Jika ada yang ingin di tanyakan follow kontak yang ada, atau kita Pecahkan Segala Tentang Dunia E-sport Disini secara Bersama-sama.
Agar Dunia E-sport di Indonesia semakin maju !
SALAM +25 XD !!

Copyright © 2014 Dotped.com | Dota 2 indonesia | The Largest Indonesian Community of Dota 2 DOTPED.COMGooyaabi Templates
Scroll To Top