Minggu, 20 Agustus 2017

HERO DOTA 2 UNDYING


Jarumpoker

UNDYING





Melee - Support - Durable - Disabler - Nuker

OVERVIEW

Decay
Undying steals strength from all enemy heroes in an area, dealing base damage as he claims the enemy's strength for himself. Upgradable by Aghanim's Scepter.


Soul Rip
Undying merobek kesehatan dari semua unit di dekatnya dan menggunakannya untuk menyembuhkan sekutu, atau merusak musuh. Soul Rip juga bisa digunakan untuk menyembuhkan Tombstone.


Tombstone
Panggil batu nisan di titik sasaran. Zombie akan sering bertelur di sebelah setiap unit musuh di daerah sekitar Tombstone, dan menyerang mereka. Zombie memiliki kemampuan Deathlust, yang menyebabkan serangan mereka untuk memperlambat target, dan jika targetnya mencapai di bawah sejumlah kesehatan tertentu, meningkatkan kecepatan serangan dan pergerakan zombie.


Flesh Golem
Undying berubah menjadi golem daging yang mengerikan yang memiliki Aura Wabah. Aura ini memperlambat semua unit musuh dalam kisaran 750 dan menguatkan kerusakan yang mereka lakukan; Semakin dekat ke Undying, semakin banyak kerusakan dan lambat. Ketika sebuah unit diganggu meninggal, Undying disembuhkan sama dengan persentase kesehatan maksimalnya sendiri.

BIO

Sudah berapa lama sejak dia kehilangan namanya? Kehancuran pikirannya yang robek tidak lagi diketahui.

Dengan tergesa-gesa ia mengingat baju besi dan spanduk dan kerabat berwajah muram mengayuh sepedanya. Dia ingat sebuah pertempuran: rasa sakit dan ketakutan saat tangan pucat merobeknya dari pelananya. Dia mengingat teror saat mereka melemparkannya ke dalam lubang menguap dari Tuhan yang Mati bersama saudara-saudaranya, untuk mendengar Dirge dan dikonsumsi menjadi tidak ada apa-apanya. Di kegelapan di bawah, waktu meninggalkan mereka. Pemikiran meninggalkan mereka. Sanity meninggalkan mereka. Kelaparan, bagaimanapun, tidak melakukannya. Mereka saling berpaling dengan kuku terbelah dan gigi yang hancur. Kemudian datang: jauh pada awalnya, sebuah catatan rapuh di tepi persepsi, bergabung dengan yang lain, lalu yang lain, tak terhindarkan dan tak ada habisnya. Paduan suara itu tumbuh menjadi dinding suara yang hidup yang berdenyut dalam pikirannya sampai tidak ada pikiran lain yang bertahan. Dengan Dirge mengonsumsinya, dia membuka tangannya ke Dewa yang Mati dan menyambut pemalsuannya. Namun, kehancuran bukanlah yang dipilihnya. Tuhan yang Mati menuntut perang. Di perut orang-orang hebat, dia diberi sebuah tujuan baru: untuk menyebarkan Dirge ke seluruh negeri, untuk mengumpulkan orang mati tanpa henti melawan orang hidup. Dia menjadi Undying, pembawa kabar tentang Tuhan yang Mati, bangkit dan bangkit kembali setiap kali tubuhnya mengecewakannya. Berjalan dengan susah payah sampai mati tanpa henti, bahwa Dirge tidak akan pernah berakhir.

STATS









0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan baik dan benar, dan tidak melakukan SPAM :)
Jika ada yang ingin di tanyakan follow kontak yang ada, atau kita Pecahkan Segala Tentang Dunia E-sport Disini secara Bersama-sama.
Agar Dunia E-sport di Indonesia semakin maju !
SALAM +25 XD !!

Copyright © 2014 Dotped.com | Dota 2 indonesia | The Largest Indonesian Community of Dota 2 DOTPED.COMGooyaabi Templates
Scroll To Top