Sabtu, 26 Agustus 2017

HERO DOTA 2 TECHIES


Jarumpoker

TECHIES





Ranged - Nuker - Disabler

OVERVIEW

Proximity Mines
Tanamlah tambang tak kasat mata yang tidak dapat dideteksi oleh True Sight, tapi terlihat jika ada musuh di dalam AoE aktif 4.0 tambang. Tambang meledakkan jika musuh berdiri di AoE aktif selama 1,6 detik. Ledakan tersebut menyebabkan kerusakan total pada radius ledakan, dan menyebabkan kerusakan 25% pada bangunan.




Stasis Trap
Tanamkan jebakan tak terlihat yang mengakar di dekat unit musuh seketika saat dipicu.



Blast Off!
Teknisi meluncur ke tengah musuh, meledakkan tuduhan atas dampak yang menyebabkan kerusakan besar-besaran dan membungkam musuh. Saat mendarat, kesepakatan penyerangan tersebut menyebabkan kerusakan teknis sama dengan 50% dari kesehatan maksimal mereka.



Focused Detonate
Detonasikan semua ranjau jarak jauh di area sasaran.



Minefield Sign
Buat tanda peringatan untuk mengingatkan musuh agar melangkah ringan. Hanya satu tanda yang bisa eksis pada satu waktu. Berlangsung 180 detik. Diupgrade oleh Tongkat Aghanim.



Remote Mines
Tanamkan bahan peledak tak terlihat yang hanya akan meledak setelah penundaan singkat saat dipicu. Tidak merusak bangunan. Diupgrade oleh Tongkat Aghanim.

BIO

Dalam kisah bertingkat dari Dredger's Bight, tidak ada bisnis yang pernah dicerca dibandingkan dengan Techies Demolitions. Kemudian lagi, Dredger's Bight sudah tidak ada lagi. Toterin juga tidak. Atau bahkan Trapper Town. Sebenarnya, jika seseorang melacak sejarah Demolisi Teknisi, mereka mungkin akan memperhatikan bahwa segera setelah Teknisi muncul, kota cenderung lenyap.

Seperti setiap bencana yang tak terelakkan seputar Teknisi, pemalsuan Pengerukan Bight dimulai dengan sebuah penemuan. Ditugaskan dengan merancang cara yang lebih aman untuk meledakkan bahan peledak di tambang di bawah kota, keajaiban perkembangbiakan Squee, Spleen, dan Spoon mengembangkan ciptaan mereka yang paling aneh: sebuah tombol yang, ketika ditekan, akan memicu perangkat yang jauh untuk memicu sekering.

Overeager untuk menguji penemuan mereka, trio memasukkan laras laras setelah laras dengan bahan peledak api, menumpuk di setiap sudut bengkel kecil mereka yang tinggi dengan bom jarak jauh yang baru dikembangkan. Dari tumpukan ini mereka memetik satu muatan, menguburnya di ladang yang jauh. Saat mereka meringkuk di selokan, Spleen menekan tombol detonator. Namun setelah beberapa saat, tidak ada yang terjadi. Bingung, dia berdiri, menekan kancingnya lagi dan lagi sampai, akhirnya, sebuah ledakan merobek sebuah lubang di lapangan. Dengan suara lirih, Squee dan Spleen berbalik ke rumah tepat saat gelombang suara dan kekuatan besar tiba untuk menjatuhkan mereka.

Bingung, telinga mereka berdengung dari ledakan tak terduga, mereka berkumpul di dalam miasma suram untuk melihat kehancuran merokok dimana bengkel mereka pernah berdiri. Potongan-potongan kayu dan batu terus terjatuh saat kawah menguap di depan mereka perlahan-lahan memperdalam lubang yang meluas. Seluruh Dredger's Bight menggigil, dan kemudian perlahan-lahan mulai meluncur ke tambang di bawah saat penduduknya yang panik melarikan diri.

Sambil duduk di tepi rumah mereka yang tenggelam mereka menyeringai dan terkikik, karena pusing kemungkinan karena mereka tidak menyadari cemoohan mantan tetangganya. Mereka hanya memikirkan satu hal: bagaimana mereka bisa memicu ledakan yang lebih besar lagi?

STATS








0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan baik dan benar, dan tidak melakukan SPAM :)
Jika ada yang ingin di tanyakan follow kontak yang ada, atau kita Pecahkan Segala Tentang Dunia E-sport Disini secara Bersama-sama.
Agar Dunia E-sport di Indonesia semakin maju !
SALAM +25 XD !!

Copyright © 2014 Dotped.com | Dota 2 indonesia | The Largest Indonesian Community of Dota 2 DOTPED.COMGooyaabi Templates
Scroll To Top