Minggu, 27 Agustus 2017

HERO DOTA 2 PUGNA


Jarumpoker

PUGNA





Ranged - Nuker - Pusher

OVERVIEW

Nether Blast
Sebuah denyut nadi yang meledak menyebabkan kerusakan pada musuh dan struktur di daerah tersebut. Penawaran setengah kerusakan pada struktur.




Decrepify
Sebuah mantra ampuh yang kuat yang memperlambat sebuah unit dan membuatnya tidak dapat menyerang atau diserang. Unit yang menderita mengalami kerusakan magic ekstra.




Nether Ward
Pugna menempatkan bangsal Nether di lokasi sasaran. Ward mengurangi regenerasi mana dari pahlawan musuh terdekat, dan akan menembakkan pada pahlawan musuh manapun yang mencetak mantra. Nether Ward menangani kerusakan yang sama dengan pengali kali pengganda kali mana yang dihabiskan oleh hero musuh.



Life Drain
Channeled - Ketika dilemparkan ke musuh, Pugna mengalirkan kesehatan dari unit musuh target untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan memberikan penglihatan atas target tersebut. Jika Pugna memiliki HP penuh, dan target musuh adalah Hero, Life Drain akan mengembalikan mana. Saat dilemparkan ke sekutu, Pugna akan menguras kesehatannya sendiri ke sekutunya. Diupgrade oleh Tongkat Aghanim.

BIO

Di wilayah kelahiran Pugna, di dekat ventilasi Nether Reaches, di sana berdiri sebuah lamasery yang ditujukan untuk Seni Oblivion, yang menarik kekuatannya dari energi yang lebih rendah. Grandmaster dari kompleks kuil tersebut telah masuk ke Oblivion beberapa tahun sebelumnya, meninggalkan akademi tanpa pemimpin. Dari saat kematian tuan mereka, bupati kuil memulai ritual ramalan untuk mengidentifikasi reinkarnasi tuan mereka, dan akhirnya semua tanda berkumpul di lingkungan sekitar. Beberapa desa berjongkok di bawah bayang-bayang kuil, gang dan plaza mereka penuh dengan tawa anak-anak yang berduka. Pugna, yang baru berumur tiga belas bulan, hanyalah satu kandidat di antara anak-anak nakal setempat, dan pada hari yang telah ditentukan dia dipresentasikan di bait suci di samping dua tots yang menjanjikan lainnya. Para tamu lama menawarkan sederetan peninggalan usang kepada anak-anak, barang berharga dari mantan grandmaster mereka. Seorang anak laki-laki meraih tongkat porfiri yang menjadi milik lama ... dan memasukkannya ke dalam lubang hidungnya. Seorang gadis nakal mengeluarkan sebuah jimat yang juga merupakan lama, dan segera menelannya. Pugna memandang dua yang lain dengan dingin, tertawa gembira, dan mengecam mereka dengan nyala api zamrud, sehingga mengurangi abu menjadi seketika. Dia kemudian menyambar tongkat sihir dan jimatnya, mengatakan 'milikku!' Bupati mengangkat Pugna berseri-seri di bahu mereka, membungkusnya dengan jubah grandmaster mereka, dan membawanya ke takhta sebelum suasana hatinya bisa berubah. Dalam waktu lima tahun, kuil itu sendiri adalah tumpukan abu lagi, yang membuat Pugna kesepian.

STATS







0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan baik dan benar, dan tidak melakukan SPAM :)
Jika ada yang ingin di tanyakan follow kontak yang ada, atau kita Pecahkan Segala Tentang Dunia E-sport Disini secara Bersama-sama.
Agar Dunia E-sport di Indonesia semakin maju !
SALAM +25 XD !!

Copyright © 2014 Dotped.com | Dota 2 indonesia | The Largest Indonesian Community of Dota 2 DOTPED.COMGooyaabi Templates
Scroll To Top