Sabtu, 26 Agustus 2017

HERO DOTA 2 ORACLE


Jarumpoker

ORACLE





Ranged - Support - Nuker - Disabler - Escape

OVERVIEW

Fortune's End
CHANNELED - Mengumpulkan kekuatan Oracle ke dalam segumpal energi penggosok yang, saat dilepaskan, merusak, mengakar, dan membersihkan musuh penggemar di area sekitar target. Jika target sekutu itu hanya akan membersihkan. Bisa disalurkan hingga 2,5 detik. Durasi stop sama dengan waktu yang dihabiskan penyaluran. DISPEL TYPE: Basic Dispel



Fate's Edict
Oracle memikat target, melucuti senjata mereka dan memberi mereka 100% magic damage resistance. Bisa dilemparkan pada sekutu dan musuh.



Purifying Flames
Membakar kotoran, menangani kerusakan sihir berat pada target sebelum menyebabkan mereka meregenerasi kesehatan dari waktu ke waktu. Jumlah regenerasi kesehatan melebihi durasinya melebihi jumlah kerusakan awal. Bisa dilemparkan ke musuh dan sekutu. Diupgrade oleh Tongkat Aghanim.



False Promise
Untuk sementara mengubah takdir sekutu, menunda penyembuhan atau kerusakan yang terjadi sampai Janji Palsu berakhir. Setiap penyembuhan yang tertunda oleh False Promise dua kali lipat. Menghapus sebagian besar efek status negatif dan tidak aktif pada pemeran awal. DISPEL TYPE: Strong Dispel

BIO

Ascendants to the Great Seat dari Cymurri telah lama berabad-abad mengimpor Oracles mereka secara eksklusif dari Iv Incubarium, yang tingginya di puncak berongga Range Zelot, dengan uang muka yang dibuat pada saat konsepsi embrio dan keseimbangannya menyerah pada penyerahan yang matang, Nabi yang terlatih dengan baik ke Gerbang Raja Graven.

Dibesarkan oleh Salib Pallid yang sama yang membesarkan dan melahirkan mereka, semua Oracles yang disahkan berlabuh dengan bentuk fisik mereka ke dunia yang kebanyakan kita bagikan; Sementara itu, jiwa mereka berkeliaran jauh, nyaris tidak terikat oleh umbilikus astral terberat. Dari penjelajahan kosmis seperti itu, para nabi akan kembali, berbicara dengan kata-kata api dengan bahasa roh. Ucapan mistik mereka dianalisis oleh Penasihat Cymurri, yang menemukan di dalamnya visi masa depan, saran diplomatik, semua amunisi gaib yang diperlihatkan oleh garis-garis Graven Kings untuk mendapatkan kemenangan dalam setiap kampanye, baik di pengadilan atau di medan perang. Jadi, itu berlangsung beberapa generasi, halaman Graventome dipenuhi dengan nama raja-raja kemenangan dan domain baru yang mereka dapatkan. Jadi, pergilah, sampai Oracle bernama bernama Nerif tiba untuk melayani raja-raja batu yang terakhir.

Sejak pertama, nubuat Nerif tidak biasa. Mereka sepertinya tidak hanya untuk menandai masa depan, tapi juga untuk membentuknya. Peramal aneh itu membungkam saran yang tidak diminta siapa pun, dan tiba-tiba Cymurri mendapati diri mereka tenggelam dalam konflik dengan musuh baru ditemukan. Penasihat, yang merasakan ancaman terhadap kekuatan mereka, dengan cepat menemukan perkembangan yang tidak diinginkan ini pada Oracle terbaru. Mereka menuntut pemecatannya, mengajukan petisi kepada Sybils untuk merebut kembali nabi mereka yang cacat dan menggantikannya dengan pengganti yang layak. Tapi Nerif menggambarkan mimpi buruk tentang kehancuran Incubarium, dan dalam beberapa jam kemudian muncul berita tentang penghancuran sekolah kuno dalam bencana longsor. Karena takut akan nasib yang sama dengan Syllur Pallid, Penasihat mengundurkan diri ke kamar pengacara mereka, tiba-tiba ingin menghindari pemberitahuan Oracle.

Raja Graven, bagaimanapun, adalah makhluk yang sangat praktis. Dia meragukan komitmen Penasehatnya yang terlalu berhati-hati. Oracle yang begitu langka, menurutnya, seharusnya digunakan sebagai senjata untuk memperbesar wilayahnya. Oleh karena itu dia menurunkan konselornya yang pemalu dan menempatkan Nerif di sisinya. Dengan hanya memahami bakat Nerif, dia dengan berani menyatakan hasil yang dia inginkan, dan membujuk Nerif untuk mengucapkan keinginannya sebagai nubuat.

Awalnya, semuanya baik-baik saja. The Last Graven King membual bahwa dengan mengadopsi hewan piaraan Nasib, dia telah membuat permainan Takdir sendiri. Seharusnya dia menganggapnya sebagai peringatan, ketika pada malam invasinya ke wilayah Satrap yang Belum Selesai, dia mencoba untuk memaksakan prediksi kemenangan tertentu dari Oracle-nya, hanya untuk mendengar Nerif dengan diam bergumam, "Bisa saja. " Tidak ada pernyataan tegas yang bisa dia paksakan dari bibir Nerif. Meski demikian, Raja yakin tentaranya. Satrapy itu terkurung daratan, tidak memiliki senjata, dan mematikan semua sekutu. Dia mengambil "Bisa saja dengan cara apa pun" untuk menunjukkan bahwa dengan taktis di pihaknya, ada sedikit risiko dalam rencananya.

Tentu saja, kita sekarang tahu bahwa ia seharusnya lebih dulu menggunakan kata-kata para pengarang itu secara harfiah. Bahkan dengan mempelajari Annotated Annals of If, apa yang terjadi di lapangan sebelum istana Satap Unsated hampir tidak mungkin untuk divisualisasikan. Terlihat bahwa di tengah pembantaian itu, pertempuran mulai membaur. Pada setiap momen penting, kenyataan digeledah dan pecah menjadi beberapa bagian. Prajurit yang terhuyung dan jatuh dalam pertempuran juga berdiri dengan yakin-berkaki kaki, terus maju untuk bertarung. Pikiran mereka juga terpecah; Para prajurit mendapati diri mereka mati dan hidup, ada dan tidak ada. Kemenangan dan kekalahan dipartisi, sehingga masing-masing hasil terpisah dialami secara bersamaan oleh kedua tentara. Alam semesta menjadi aula cermin, dengan semua cermin tanpa henti pecah.

Efek langsung pada kedua belah pihak adalah kegilaan. Karena tidak dapat memahami keadaan menjadi pemenang dan kekalahan, pikiran Raja Graven bubar menjadi gila. Satrap naif tidak bernasib lebih baik. Realitas pasangan yang saling berlawanan terus berpisah dan terbelah lagi, bergema ke dalam sejarah tak terbatas, semuanya dihuni oleh masyarakat yang kebingungan yang segera kehilangan kemampuan memberi makan, pakaian, membela, atau mereproduksi dirinya sendiri dengan cara tradisional.

Jauh sebelum akibatnya telah terjadi, Penasihat Cymurri yang waspada telah menangkap Nerif, mengikat dan mencekalnya, dan meluncurkannya keluar dari alam semesta mereka dengan kecepatan tinggi pada sebuah barque dimensi, dengan harapan menyetorkannya ke tempat dia tidak dapat membahayakan mereka. selama-lamanya. Tentu saja, sudah terlambat bagi mereka. Dan mungkin bagi kita.

STATS









0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan baik dan benar, dan tidak melakukan SPAM :)
Jika ada yang ingin di tanyakan follow kontak yang ada, atau kita Pecahkan Segala Tentang Dunia E-sport Disini secara Bersama-sama.
Agar Dunia E-sport di Indonesia semakin maju !
SALAM +25 XD !!

Copyright © 2014 Dotped.com | Dota 2 indonesia | The Largest Indonesian Community of Dota 2 DOTPED.COMGooyaabi Templates
Scroll To Top