Minggu, 20 Agustus 2017

HERO DOTA 2 LUNA


Jarumpoker

LUNA





Ranged - Carry - Nuker - Pusher

OVERVIEW

Lucent Beam
Memanggil sinar energi bulan ke bawah pada musuh, merusak dan secara singkat memukau mereka.


Moon Glaive
Memberdayakan Luna yang glaif, menyebabkan serangannya terpental di antara unit musuh. Transaksi kurang mengalami kerusakan dengan setiap pentalan.



Lunar Blessing
Meningkatkan damage yang ditimbulkan oleh serangan Luna dan pahlawan sekutu terdekat. Luna juga diberkati dengan peningkatan jangkauan penglihatan di malam hari.


Eclipse
Hujan menyerang musuh di dekatnya dengan serangan dari tingkat Lucent Beam saat ini Luna. Balok-balok ini tidak menyejukkan target mereka, dan ada berapa banyak kali target tunggal dapat dipukul. Juga berubah menjadi malam hari selama 10 detik. Diupgrade oleh Tongkat Aghanim.

BIO

Bagaimana dia bisa mengurangi ini? Dia pernah menjadi Scourge of the Plains, pemimpin pria dan binatang tanpa ampun, dan mampu menebar teror di manapun dia berani. Sekarang dia jauh dari tanah airnya, setengah gila karena kelaparan dan berbulan-bulan mengembara, pasukannya sudah lama meninggal atau lebih parah lagi. Saat dia berdiri di tepi hutan purba, sepasang mata bercahaya memata-matai dari cabang yang lebih tua. Sesuatu yang indah dan mematikan mencari makan di sore hari yang layu. Tanpa suara, ia berbalik dan pergi. Kemarahan menyalipnya. Sambil mencengkeram belati yang dimakan karamel, dia menuduh setelah binatang itu bertekad untuk merebut kembali sedikit pun kemuliaan masa lalunya, namun buruannya tidak akan tertangkap. Tiga kali dia menyudutkan makhluk di antara bebatuan dan pepohonan, dan tiga kali dia menerkam hanya untuk menyaksikan bayangan memudar yang meluncur jauh ke dalam hutan. Namun bulan purnama bersinar terang, dan jejak makhluk itu mudah diikuti. Sesampainya di lapangan terbuka di atas bukit tinggi, bentuk kucing besar binatang itu duduk di tempat terbuka, penuh perhatian dan menunggu. Saat wanita itu mengacungkan belati, makhluk itu bangkit dan meraung. Kematian, tampaknya, sudah lama baginya sampai di tempat yang aneh ini. Dia berdiri, tenang dan siap. Sekilas gerakan, dan binatang itu merenggut belati dari tangannya sebelum menghilang ke hutan. Keheningan. Tokoh-tokoh berkerudung mendekat. Dengan nada hormat mereka mengungkapkan bahwa Selemene, Dewi Bulan, telah memilihnya, telah membimbingnya, telah mengujinya. Tanpa disadari dia telah menjalani upacara suci Bulan Gelap, pejuang Hutan Nightsilver.

Dia ditawari pilihan: bergabung dengan Dark Moon dan berjanji untuk melayani Selemene, atau pergi dan tidak akan pernah kembali. Dia tidak ragu. Merangkul pengabdiannya, dia melepaskan masa lalunya yang berdarah, dan mengambil mantel baru sebagai Luna dari Dark Moon, Penunggang Bulan yang ditakuti, wali yang kejam dan selalu setia di Hutan Nightsilver.

STATS





0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan baik dan benar, dan tidak melakukan SPAM :)
Jika ada yang ingin di tanyakan follow kontak yang ada, atau kita Pecahkan Segala Tentang Dunia E-sport Disini secara Bersama-sama.
Agar Dunia E-sport di Indonesia semakin maju !
SALAM +25 XD !!

Copyright © 2014 Dotped.com | Dota 2 indonesia | The Largest Indonesian Community of Dota 2 DOTPED.COMGooyaabi Templates
Scroll To Top