Minggu, 20 Agustus 2017

HERO DOTA 2 GYROCOPTER


Jarumpoker

GYROCOPTER





Ranged - Carry - Nuker - Disabler

OVERVIEW

Rocket Barrage
Meluncurkan sebuah salvo roket di unit musuh terdekat di radius sekitar Gyrocopter. Berlangsung 3 detik.


Homing Missile
Fires a homing missile to seek the targeted enemy unit. The missile gains speed over time, dealing damage and stunning when it impacts the target. Homing Missile deals greater damage the further it has traveled. Enemy units can destroy the missile before it reaches its target.


Flak Cannon
Serangan Gyrocopter menyerang semua unit musuh di daerah sekitarnya karena sejumlah serangan. Hanya target utama serangan akan menerima bonus serangan seperti Critical Strike. Berlangsung 15 detik atau sampai serangan digunakan.



Call Down
Panggil serangan rudal udara di unit musuh di area sasaran. Dua rudal tiba berturut-turut, yang pertama menangani kerusakan besar dan kecil lambat selama 2 detik; Yang kedua menangani kerusakan kecil dan sangat lambat selama 4 detik. Diupgrade oleh Tongkat Aghanim.

BIO

Setelah menjalani peperangan, pergolakan, huru hara, dan revolusi seumur hidup, para peternak mengira Aurel telah melihat cukup banyak. Tapi selain beberapa pernak-pernik dan uang pensiunnya yang cukup besar, mantan insinyur itu pergi dengan sesuatu yang jauh lebih menarik: skim yang sudah lama terlupakan dan tidak lengkap untuk Gyrocopter, alat terbang terawat pertama di dunia yang tidak berawak. Mengundurkan diri dari ketidakjelasan tropis Kepulauan Ash dengan sedikit hal lain kecuali waktu dan uang, dia mulai membangun perangkat itu. Seiring tahun-tahun berlalu dan sisa-sisa prototip yang gagal mulai menumpuk, dia mulai bertanya-tanya apakah penerbangan mekanis itu mungkin terjadi. Satu dekade dan sehari setelah pensiun, pada suatu sore yang cerah dengan angin selatan, Aurel duduk dalam usaha terakhirnya yang penuh dengan kemarahan dan kegagalan. Dengan gerutuan, ia menarik kabel pengapian dan menutupi kepalanya, menunggu ledakan yang tak terelakkan. Namun, yang mengejutkannya, dia mulai mengangkat dan, mengikuti sedikit penyesuaian panik, stabil. Dalam waktu satu jam, dia merunduk dan menenun dengan angin sepoi-sepoi, sejajar dengan burung camar, dan Aurel mendapati dirinya dipenuhi dengan keajaiban terbang yang terengah-engah. Saat senja tiba, dia kembali ke bengkelnya, tapi tidak lama kemudian dia memutar pesawatnya saat sebuah meriam merobek tail tail-nya. Setelah melepaskan diri dari reruntuhan, dia berenang menuju sebidang tanah terdekat yang terlihat, dan mengutuk untuk melihat kapal yang bertanggung jawab atas meriam yang mengumpulkan puing-puing itu. Beberapa hari kemudian, ketika Aurel kembali ke bengkel kerjanya, dia mulai mengerjakan gyrocopter lagi, yang satu ini mampu membawa muatan yang jauh lebih berat dan lebih berbahaya.

STATS









0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan baik dan benar, dan tidak melakukan SPAM :)
Jika ada yang ingin di tanyakan follow kontak yang ada, atau kita Pecahkan Segala Tentang Dunia E-sport Disini secara Bersama-sama.
Agar Dunia E-sport di Indonesia semakin maju !
SALAM +25 XD !!

Copyright © 2014 Dotped.com | Dota 2 indonesia | The Largest Indonesian Community of Dota 2 DOTPED.COMGooyaabi Templates
Scroll To Top